DAFTAR DISINI

Sabtu, 23 Juni 2012

BELAJAR BISNIS ONLINE | BELAJAR WEBSITE


INGIN BELAJAR WEBSITE 

DAN BISNIS ONLINE ?? 

 BIAYA MURAH HASIL MAKSIMAL
INFO UNTUK PARA PEMULA DISINI SOLUSINYA




 “7 RAHASIA WEBSITE PEMULA YANG MENGHASILKAN DUIT”

Bisnis Online Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline.

Group RWP Telah Memiliki Cabang
di beberapa kota Indonesia
dgn jumlah member 5.000 lebih
.


Jakarta,Depok,Bekasi,Bintaro,Tangerang,Bandung,
Yogyakarta,
Semarang,Solo,Surabaya,Sukabumi,Cibinong,
Bali-Jimbaran,Banjarmasin,Palembang,
Indralaya,dll.

Tidak usah ragu karena RWP memiliki kantor resmi




alamat kantor Pusat RWP :

Kantor RWP, Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. (Di sebelah Pool Bis Lorena dan Kawasaki Motor). Jalur Angkutan : >>Angkutan dari Terminal Bis Bogor : naik angkot 01 arah Tajur, minta turun di depan Kawasaki Motor-Tajur (sebelah kiri jalan). Lihat di sebelahnya ada Pangkalan Ojeg menuju Jl Sukajaya 1, lalu masuk ke dalam sekitar 25 meter. Posisi KANTOR RWP terlihat jelas dari jalan masuk dengan adanya Spanduk RWP.

---------------------------------------------

DAPATKAN EBOOK DAN INFO GRATIS 

Jika anda sedang terburu-buru..

Silahkan minta Contoh 3 Buku (Ebook) Gratis dari RWP. 

Anda akan dapat 3 Ebook : 

      1. Visi-Misi RWP Grup,

2. Pengenalan Bisnis Online

3. dan Cara Buat Blog utk Pemula. 

CUKUP TULIS NAMA DAN ALAMAT EMAIL ANDA



Internet sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat jaman sekarang , banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan disini, namun dunia online sangat rumit dan bagaikan belantara yang sulit untuk di tembus semakin ke dalam semakin bingung karena tanpa arah dan tujuan, untuk itu diperlukan sebuah informasi sebagai bahan panduan menelusuri kehidupan dunia maya agar lebih terarah dan pasti. Sebagai pemula tentunya rasa ingin tahu sangat tinggi klik sana dan klik sini….begitu terus setiap hari, sampai pada akhirnya saya mendapatkan informasi tentang belajar bisnis online ini , dan ternyata benar bahwa internet selain bahan informasi juga bisa sebagai ladang untuk mencari tambahan penghasilan bahkan banyak juga yang sudah full  menekuni bisnis online karena penghasilannya sangat besar, sebagaimana yang dialami oleh Pemilik RWP beliau pensiun dini di usia 31 tahun setelah menekuni bisnis online, sungguh hal yang sangat luar biasa dan hebatnya lagi beliau mau berbagi pengalaman dan membuka RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE tersebut ...........,

     DAPATKAN RAHASIA BISNIS ONLINE 

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI  

 "KLIK DISINI !!"

-----------------------------------------------------------------

Bagaimanakah cara belajar di RWP :

Akan diajarkan terlebih dahulu Gambaran Bisnis Online sesunguhnya. Plus akan dipandu praktek dengan mengikuti gambar-gambar dan Penjelasan dari 11 Ebook RWP. 

Member akan dipandu sampai berhasil asalkan mau Berusaha dan bertanya. Belajarnya dengan metode online dan offline (tatap muka).

Jika ada kesulitan, member disediakan fasilitas bertanya online dari pukul 09.00 pagi hingga 16.00 WIB (Chatting), Email (24 jam), Blog dan Forum RWP untuk diskusi dengan member senior (24jam), Telpon langsung ke Pengelola, Plus Belajar Bareng (BB) ke Kantor RWP 2x sebulan.

Bagaimana….Luar biasa bukan… Buruan segera gabung bersama RWP grup

Cara Kerja dan Materi belajar di RWP klik buku ini !!

klik buku ini

DENGAN SISTEM PENGAJARAN YANG TERPADU

SUDAH BANYAK MEMBER YANG SUKSES DAN BERHASIL 

APA KOMENTAR PARA PEMBELI RWP? 

Bukti Testimonial Member Lengkap

Apa komentar para pembeli atau member website ini?
Simak apa kata mereka tentang
RWP
" Alhamdulillah, saya sangat beruntung bisa mendapatkan ilmu baru di bisnis internet lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak. David karena ebook-nya sangat membantu sekali bagi saya, penyampaian materima sangat simpel dan sangat mudah dimengerti, sehingga saya bisa mengikuti step by step dan terbukti portal iklan baris saya http://www.ads-iklanbarisgratis.blogspot.com yang merupakan salah satu sumber penghasilan online saya meroket drastis omset pemasangan iklannya. Bravo RWP. Heri Zubaidi,.SE CEO & Owner. http://www.jutawanbisnisinternet.com http://www.ads-iklanbarisgratis.blogspot.com http://www.griyamodeonline.blogspot.com "

Heri Zubaidi - Tebo 
Pengirim : nama : Heri Zubaidi email : cso.....@yahoo.com Alamat : Jl. KH A dahlan RT 001/008 Kota : Tebo - http://jutawanbisnisinternet.com


" RWP memang bener membantu dalam belajar bisnis online. dan hari PO DOLLAR pertamaku cair dari buxproof ga terlalu besar tp lumayan untuk pemula.terima kasih pak Davit.... jaya selalu RWP.. ahttp://www.buxproof.com/?ref=ajungbux "

Ujang Dian - Bali 
Pengirim : nama : ujang dian prasetia email : diyuji.....@gmail.com Alamat : jl. uluwatu km7. cluster yudistira no 83,bali Kota : Bali -


" Alhamdulillah saya baru bergabung pada bisnis online ini yang Insya Allah bisnis ini akan menjanjikan, sekarang sudah saya baca sebagian dan setelah saya baca semua nanti saya perdalam lagi sehingga saya nanti tidak pusing masalah keuangan. "

H.Karwi - Cirebon 
Pengirim : nama : H.Karwi email : karwi_.....@yahoo.co.id Alamat : Desa Cikeduk Rt 14/Rw04, Kec. Depok Kota : Cirebon -


" Saya baru memulai ikut RWP atau bisnis online tetapi dari sekian banyak bisnis onlie entah kenapa saya sangat tertarik dan yakin dengan RWP ini.. ya walaupun baru pemula tapi saya sangat optimis dengan keputusan yang saya ambil. terima kasih atas pengetahuan yang bapak berikan, semoga saya bisa memanfaatkannya.. "

Abdul Gani - Pondok Baru, Aceh 
Pengirim : nama : abdul gani email : ganiku.....@yahoo.co.id Alamat : bener meriah (Aceh) Kota : Pondok Baru -


" salam sukses, 2 jempol buat sepatu Bogor, Alhamdulillah uang kesaya jg mengalir lewat PTC, pokoknya trima kasih rwp,trm ksh Tuhan\"\"telah menambah Pintu rejeqi,Segala Fuji bagi -Mu. "

Amir Mahmud - Jakarta 
Pengirim : nama : Amir Mahmud email : amirmahmud....@gmail.com Alamat : Rt003/012 No.17 Pondok Kelapa,Duren Sawit Kota : Jakarta Timur - http://rahasiawebsitedasar.blogspot.com


" Saya senang sekali bisa punya blog walaupun masih gratisan. ini salah satu cita-cita saya bisa jualan tapi ga usah stok barang maklum rumahnya di tengah-tengah kampung kecil lagi. Saya harus tetap semangat! "

Komar Hadi - Tangerang 
Pengirim : nama : Komar Hadi email : komar_....@ymail.com Alamat : Sangiang - Tangerang Kota : Tangerang -


" Salam Sukses, Sy orang Gapteker banget,alhmdllh dg jd member di RWP Grup sekarang udh punya Blog grtsn : -rahasiawebsitedasar.blogspot.com -hasilpetaniku.blogspot.com -bajubatikmuslimanak.blogspot.coma Dan udh punya penghasilan dri pekerjaan iseng/klik doang Rp,10.500,-(walau bru dta,sing pnting ada,drpd data jg ga ada)lumayan dr pd sblmnya dpat duit dri Intrnt MIMPI KALI. Trm ksh RWP Amir "

Amir Mahmud - Jakarta 
Pengirim : nama : Amir Mahmud email : amirmahmud....@gmail.com Alamat : Rt003/012 No.17 Pondok Kelapa,Duren Sawit Kota : Jakarta Timur - http://rahasiawebsitedasar.blogspot.com/


" Assalammu\'alaikum wr wb...pak Davit terima kasih buat RWP yang telah mengajarkan saya tentang bisnis online. Saya yg tadinya gaptek sudah mulai memahami seluk beluk bisnis online, meskipun saya harus lebih banyak belajar lagi. Semoga keinginan pak Davit untuk menciptakan 1 juta lapangan kerja segera terwujud Amin.. "

Kartikasari - Palembang 
Pengirim : nama : kartikasari email : tika2....@gmail.com Alamat : jl.macan lindungan, bukit baru Kota : palembang - http://belajarbisnisonlineuntukpemula.blogspot.com


" Assalamu alaikum... Suatu hari ketika saya browsing mencari-cari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet, saya sudah lupa link di mana yang saya klik yang membawa saya sampai di website RWP. Ketika itu kelau tidak salah RWP menawarkan ebook gratis yang dapat di download hanya dengan memasukkan email di form isian yang ada ( belakangan baru saya tahu jika form ini merupakan alat untuk mendapatkan calon prospek/list building yang juga di ajarkan di RWP). Setelah menerima email beberapa kali dari pak Davit akhirnya saya memutuskan membeli ebook RWP. Saya jujur mengatakan bahwa dari RWP inilah saya mulai mendapat banyak informasi tentang bisnis online, membuat blog/web site, memilih jenis-jenis bisnis online, menjadi affiliate, membuat iklan dll. Saya bersyukur bisa belajar dari ebook RWP yang telah menanamkan pemahaman dan pondasi yang cukup kuat dalam membangun bisnis online. Walaupun penghasilan langsung dari menjadi affilate RWP belum terlalu banyak, tetapi pengetahuan dan pemahaman yang saya peroleh dari RWP, justeruh menjadi modal berharga ketika saya terapkan untuk membuat penghasilan online dengan beberapa bisnis online. Terima kasih pak Davit yang telah memberi support dengan email-emailnya yang terus memberi bekal pengetahuan dan pemahaman sehingga saya punya pegangan dan prinsip dalam membangun dan memilih suatu jenis bisnis online. Sukses selalu untuk Pak David, RWP dengan seluruh membernya. Aminnn...! "

Muhammad Idrus - Maros 
Pengirim : nama : Muhammad Idrus email : idrus.....@gmail.com Alamat : JL.Taqwa No.96 Maros Kota : Maros - http://tipscariduitinternet.blogspot.com


" Seteleh saya mengikuti atau bergabung menjadi member RWP, saya sangat tertarik sekali dengan bisnis ini, karna kita akan diajarkan oleh Mas Davit Putra dengan Bimbel yang sangat menarik sekali, dan Bisnis ini sangat Luar Biasa...! Terim kasih, Bustan Masulili Luwuk Banggai. "

Bustan Masulili - Luwuk Banggai 
Pengirim : nama : bustan masulili email : bustan...@yahoo.co.id Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 14 Luwuk Kota : Luwuk Banggai -


UNTUK TESTIMONI LEBIH LENGKAP LAGI 

 

TERBUKTI CARA PALING MUDAH UNTUK BELAJAR WEBSITE 

DAN BISNIS ONLINE

SEGERA DAFTAR DISINI !!




Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!!!

* harga sewaktu-waktu dapat berubah !!! buruan sebelum naik harga... 
-----------------------------------------------------------------
RAHASIA BISNIS ONLINE KHUSUS PEMULA 



---------------------------------------------------------------------------------------------------


SEKILAS GAMBARAN TENTANG BISNIS ONLINE

belajar bisnis online untuk mendapatkan-penghasilan dari internet
Dengan beberapa alasan mendasar yang salah satunya adalah maraknya bisnis online saat ini di internet. Bagi para pemula seperti saya tentu hal ini sangat menarik karena ternyata bisnis itu ada di dunia nyata dan juga ada di dunia maya yaitu di internet. Namum bila tidak hati-hati dalam menjalankan bisnis online kita akan terjebak dalam rasa frustasi dan kebingunan, Karena Jika anda menjalankan bisnis online tanpa bekal pengetahuan memadai, maka sepak terjang anda akan ngawur, langkah anda akan tersesat, sehingga anda akan lelah sendiri. Akibatnya anda tidak akan menghasilkan yg namanya duit dari bisnis online.
Pengerian sederhana tentang bisnis online :

Bisnis = usaha 
online = menggunakan media internet

jadi bisa diartikan secara mudah yaitu bisnis atau usaha yang menggunakan media internet. Menjalankan bisnis online (bisnis via internet) tidak ubahnya seperti menjalankan bisnis di dunia nyata....
Jika anda punya toko di pinggir jalan atau di rumah, anda menjual sesuatu barang kepada pembeli....contoh : toko kelontong anda menjual rokok,beras,mie instant, dll.
Barangnya ada, penjual dan pembelinya ada, tokonya juga ada....

Berarti ada 3 komponen di Bisnis Offline yaitu

1. Barang/jasanya ada,
2. Penjual dan pembeli ada,
3. Tokonya juga ada...

Begitu juga bisnis di internet atau bisnis online sama saja

1. barang atau jasanya ada,
2. penjualnya juga ada,
3. pembelinya juga ada

Dimanakah letak perbedaannya dengan bisnis offline ?
Ya... bedanya di bisnis online antara penjual dan pembeli hampir tidak pernah bertemu atau berhadapan sebagaimana di bisnis offline.
Lalu bagaimana bisa menjalankan sebuah transaksi tanpa bertemu ?
Naah disinilah perbedaan yang paling pokok antara bisnis offline dengan bisnis online, yaitu memakai teknologi internet untuk saling berinteraksi....
Dengan demikian, pada Bisnis Online ada tambahan 1 komponen lagi. 
 4 komponen tersebut saling berhubungan yaitu :

1. Produk.
Produk di internet dapat berupa barang dan jasa...
Bisa produk sendiri atau produk orang lain....

2. Penjual dan Pembeli
adalah sama-sama orang yang saling membutuhkan.
Bertemu secara online dalam melakukan transaksi.

3. Tokonya ada
Toko di dunia online berbentuk Website atau Blog.
Website/blog ibarat media pertemuan untuk melakukan transaksi.

4. Teknologi Internet dan telphone.
Segala transaksi mulai dari penawaran hingga pembayaran memakai teknologi internet dan telphone dimana dengan tekhnologi ini ada kelebihan yang tidak didapatkan di bisnis offline yaitu :


  •      menghemat waktu,
  •      biaya dan tenaga,
  •      dan sistem bisa berjalan otomatis.

Menghemat waktu
karena dengan bisnis secara online anda bekerja hanya cukup waktu sebentar bisa 2 atau 3 jam saja terserah anda sementara jika di bisnis offline anda akan terikat waktu bisa jadi dari pagi sampai sore harus nongkrongin warung atau toko anda nunggu pembeli datang.

Hemat Biaya
Hal ini yang sangat menarik karena sangat jauh berbeda biaya yang harus anda keluargkan untuk bisnis online dibandingkan dengan bisnis offiline contoh sederhana : untuk membuka usaha toko kelontongan anda harus sewa toko dengan nilai jutaan rupiah ditambah karyawan yang tidak sedikit minimal 1 atau 2 orang pelayan yang harus anda gaji secara rutin sedangkan di bisnis online anda tidak perlu menyewa toko yang mahal cukup membuat website, blog atau toko online yang harganya sangat murah plus biaya sewa hosting kalo masih belajar gunakan dulu blog grtasian juga sudah bisa online dan tentunya tambah biaya internet tiap bulan dan kalaupun butuh karyawan untuk admin juga tidak perlu orang banyak mungkin satu orang sudah cukup.

Sistem bisa berjalan otomasis
Disini juga kelebihan bisnis online karena komputer anda  tidak harus ditongkrongin seharian karena toko online atau website anda buka 24 jam nonstop anda cukup pakai laptop atau aktifkan handphone sebagai media komunikasi, dan anda dapat berpergian kemanapun yang anda suka karena pembayaran juga lewat online yaitu lewat bank gak perlu sibuk nyiapin receh buat uang kembalian hehehe....menarik bukan?

Lalu bagaimana dan dimana dapat " belajar bisnis online" ?

Saya referensikan khusus pemula untuk belajar bisnis online di RWP, kenapa ?

Akan saya sampaikan beberapa alasan kenapa harus RWP ?

1.   Misi RWP sangat mulia yaitu : "Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari kekuatan Bisnis Online".
2. Alamat Kantornya Jelas, No.telphonenya jelas, blognya juga ada, para adminnya bisa dihubungi secara   telphone, chating atau email.
3. Harga tidak mahal alias murah karena untuk informasi dan panduan selengkap ini kalau dihitung-hitung waaah harganya pasti mahal.

Berikut 11 Materi yg akan anda dapatkan jika jadi member RWP :
1. Pengantar-Bisnis-Online
2. Tahapan-Umum-Membangun-Bisnis-Online
3. Cara-Riset-Topik-Bisnis
4. Cara-buat-Website-untuk-gapteker
5. Cara-Membuat-Blog-Gratis
6. Penjelasan-domain-dan-hosting
7. Sumber-Penghasilan-PTC
    Sumber-Penghasilan-PPS
    Sumber-Penghasilan-PPC
8. Cara-Promosi Online dan Offline
9. Rahasia-List-Building-dan-Membuat-Bisnis-Otomatis
10.Mengatur Waktu-Kerja-dan-Keuangan
11.Pengalaman-membuat-dan-Menjual-Produk-sendiri

Fasilitas Yang Anda Peroleh :
-Bertanya online dari pukul 10.00 pagi hingga malam pukul 23.00 WIB
(Chatting),
-Email (24 jam),
-Blog RWP untuk diskusi dengan member senior (24jam),
-Telpon langsung ke Pengelola,
-Plus Belajar Privat gratis setiap hari Sabtu ke Rumah Davit

Kenapa RWP Memberikan Fasilitas seperti di atas??
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh
Indonesia-dibawah Bendera "BisnisDavit". Jadi Keberhasilan Anda
akan menjadi tujuan Saya sesuai dengan Visi Besar BisnisDavit :
"Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari kekuatan Bisnis Online".

Jika Anda Sudah yakin dan Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Bisnis Online, Segera Melakukan Lakukan Order lewat Link Sponsor Anda (sebagai reseller resmi dan anggota resmi rwp yg telah mengenalkan website RWP ini / tidak ada perbedaan harga sama sekali ). jangan lupa sahabat ‘Order’ di website link saya  : 


Untuk mendapatkan penghasilan dari Reseller, anda tidak wajib buat website, tidak wajib beli domain dan hosting. Karena RWP sudah memberikan Duplikasi Website RWP melalui link Reseller anda nanti.

Ayo segera daftar disini dan mulai belajar bisnis online.



rahasia bisnis online|belajar bisnis online|belajar website|bisnis online pemula| online.